Keberhasilan film 3 Dara yang di produksi tiga tahun lantas oleh rumah produksi MNC Pictures pada akhirnya membuat mereka kembali menghasilkan kembali film 3 Dara 2 yang menceritakan kelucuan tiga pasangan suami istri yang bertukar peranan. Ialah Tora Sudiro, Tanta Ginting serta Adipati Dolken yang akan beradu akting Fanny Fabriana, Rania Putrisari serta Ovi Dian yang akan meningkatkan keseruan film drama komedi yang dikemas bagus oleh sang sutradara Monti Tiwa. 

"Film ini itu bercerita perjuangan seseorang suami yang beradu peranan sama istri. Sng istri yang kerja menuntut suaminya yang tinggal di dalam rumah dengan kerjakan semua pekerjaan di dalam rumah. Sang suami terasa tidak dihargai kembali oleh istrinya. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Rayap dan Cara Mudah Menghilangkan Rayap

Dari produksi film ini saya banyak ambil pelajaran mengenai ke depan kita menjadi suami mesti lebih menghormati peranan istri kita di rumah yang mengatur semua keperluan dalam rumahtangga selain ia miliki aktifitasnya. Dari sini kita dapat mengambil pesan kepribadian yang bagus," papar Tanta Ginting waktu peluncuran film 3 Dara 2 di lokasi Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10). 

Lebih dalam diutarakan Tanta, beberapa pria harusnya lebih mengerti peranan serta pekerjaan berat yang ditanggung pada wanita waktu mereka jadi istri. Serta melalui film ini, Tanta sendiri mengharap beberapa suami lebih menghormati jerih payah istrinya di dalam rumah. Sebab jika peranan itu di balik di mana istri yang mencari nafkah sedang suami yang mengurus keperluan di rumah belumlah pasti lelaki dapat. 

Baca Juga : Harga Lantai Kayu

"Film ini menuturkan serta mengajari kita mengenai harga menghormati dalam kita melakukan kehidupan rumahtangga. Di mana suami mesti lebih faham kecapekan seseorang istri yang sepanjang hari mengatur keluarga, serta saat suami pulang kalau ada yang kurang ya sedapat mungkin ditangani sendiri janganlah sangat bergantung istri. Serta saya banyak ambil pelajaran bermakna dari film ini di mana saya saat ini lebih menghormati istri saya di rumah serta memahami kesulitan ia dalam mengatur keluarga," pungkasnya. 

Film 3 Dara 2 yang akan mulai tayang 25 Oktober 2018 yang akan datang sendiri bercerita mengenai sumpah yang di terima oleh 3 teman dekat sumpah dari tiga teman dekat, yaitu Afandi, Jay, serta Richard. Di mana mereka mesti bertindak jadi seseorang suami rumahtangga menukar peranan istri yang mencari nafkah. 

Baca Juga : Harga lantai Kayu Jati dengan Biaya Pasang Lantai Kayu

Narasi mengenai tiga suami yang mesti melawan transisi roda kehidupan dengan istri, sebab begitu terkait dengan cerita riil. Serta alur cerita film 3 Dara 2, adalah satu curahan hati beberapa istri akan tugasnya di dalam rumah, yang tetap dikecilkan oleh beberapa suami. Mampukah 3 Dara kembali jadi kepala keluarga? Film Drama Komedi di mana unsur komedinya dikemas berbentuk keadaan lucu, yang dihadapi oleh beberapa ciri-ciri di filmnya itu sendiriSa.